Pages

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Perempuan yang Tak Pandai Menyembunyikan Perasaan


"Cinta ini nggak tepat waktu, atau hanya aku yang terburu buru...

Sudah sejak lama aku ingin pergi dari kehidupanmu. Sudah sejak lama pula aku ingin menghapus pelan-pelan perasaan sayang itu, bahkan ingin kulupakan semua tentangmu. Namun entah mengapa setiap kali kucoba melupakanmu, semakin sulit aku menjauh. Semakin kuhapus perasaan sayang itu, semakin bertumbuhlah cinta itu

Selama ini aku berpura pura nggak jatuh cinta. Tapi aku hanyalah perempuan biasa yang tak pandai menyembunyikan perasaan.
Pura pura jatuh cinta itu gampang, yang sulit itu pura pura nggak jatuh cinta.

Seharusnya hari ini aku sudah benar benar menghilang dari pandanganmu. Betul-betul jauh dari tempatmu berdiri. Hingga kamu nggak akan bisa mencari aku. Nggak bisa menghubungiku di saat kamu butuh. Nggak bisa menjadi tempat curhat tentang perempuanmu yang baru. Dan tentunya kamu nggak akan bisa membuatku kecewa lagi.

Tetapi sampai detik ini, aku tak pernah setega itu. Dengan senang hati, kudengarkan curhatanmu. Kuperhatikan kalimat kalimatmu yang lembut.. Kamu tertawa aku ikut tertawa. Seolah-olah kita berdua merasakan kebahagiaan mendalam. Padahal hanya kamu yang bahagia. bukan aku... aku di sini hanya bahagia jika kamu bahagia. aku di sini sedang tersenyum menahan tangis.

hai kamu

Diam diam kekagumanku memuncak. Keadaan membuat kita semakindekat. Keadaan membuatku semakin menyayangimu. Padahal aku pernah sakit, pernah dikecewakan, pernah merasakan cemburu hebat di saat kau bermesraan dengan wanita lain. Aku mencoba bertahan atas semua itu. Bertahan, sayang...
Meskipun kau tak pernah tahu rasanya bertahan."

#salam rindu
dari perempuan yang tak pernah mengubah perasaannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Bukan Blog Biasa mengatakan...

Perempuan juga makhluk yang hebat atas perjuangannya :)

Posting Komentar