Pages

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Aku Mencintai Keanehanmu



Kita memang aneh.
Memutuskan untuk berpisah, meski sebenarnya takut mengucapkan selamat tinggal. Aku selalu ingin mencarimu ketika rindu. Selalu mencoba mengobati kerinduan dengan mendengarkan suaramu yang sengaja kurekam diam-diam saat bertelepon. Kamu ingat, bukan? Suaramu bergetar, penuh tawa, bahagia, terkadang lembut, pengertian dan bahasamu lucu sampai aku tidak bisa berhenti tertawa. Suatu hari nanti, aku ingin ke daerahmu dan mempelajarinya. Agar kita juga bisa bertemu lagi, sekaligus aku akan mengajarimu bahasaku.

Oh ya, aku lupa kalau kita punya bahasa sendiri. Kita sering menggunakan tulisan kode-kode yang kata orang membingungkan, unik, dan salah ketik. Padahal bukan ulah salah ketik.

Seandainya kamu tahu, aku sangat rindu waktu kita berbicara hal konyol lalu tertawa terbahak-bahak meski bahan lelucon kita tak dianggap lucu oleh orang lain. Aneh, ya?   Kita memang aneh.

Malam ini tepat pukul 00.00, aku ingin supaya kamu datang, dan memulai kembali kisah kita.

Sayangnya, cinta kita berjeda.Sangat lama...Dan mungkin ucapan cintamu di malam itu adalah ucapan cinta terakhir bagiku.

#nulisGJ


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar