Pages

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Aku Lelah Disakiti

Ada ruang dalam hati yang telah kosong. Tidak ada kamu, tidak ada cinta, ataupun kenangan. Tetapi entah mengapa, ada pula ruangan yang selalu menolak kenyataan bahwa kebersamaan itu sudah berakhir.

Aku ingin memelukmu. Mendengarkan seberapa cepat debar jantungmu.


Aku merindukan belaianmu di kepalaku, yang selalu membuatku lebih tenang. Kamu ingat tidak, aku suka menyurukkan kepala ke dalam dada bidangmu? :)
Karena aku hanya ingin menyembuyikan tangisan.


Tapi, sekarang...
Kenapa begitu susah buatmu, mengaku sekali saja bahwa kamu masih punya perasaan yang sama.

Aku ingin tahu. Supaya aku punya alasan untuk tetap mempertahankan cinta. Apakah itu terlalu?

Seandainya kamu tahu... Aku lelah untuk sakit.



06-03-2014


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar