Pages

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Kenpark : Kya-Kya Surabaya



Bagaimana pendapat Anda ketika melihat gambar tersebut? Mungkin Anda akan merasa seperti hidup di dunia Barbie. Yap! Kenpark (Pantai Kenjeran Baru Surabaya) ini menawarkan beragam sensasi dan tantangan yang patut dicoba. Kya-Kya Kenpark sangat menarik perhatian pengunjung dengan menghadirkan beberapa kastil unik nan beragam.  Menurut saya, beberapa bangunan yang berdiri kokoh di nyaris mirip seperti di Disneyland. Nah, buat traveller yang mempunyai anak atau adik kecil, sepertinya cocok diajak ke sini. Tapi saran saya, jangan mengajak anak di bawah umur di MALAM HARI atau SORE HARI. Karena beberapa pengunjung memanfaatkan lokasi ini untuk berbuat hal yang tak sopan. Banyak pasangan berciuman tanpa rasa malu dan jujur saja, saya miris melihat kondisi wisata yang justru dipenuhi pasangan tak tahu malu.

Saya hanya bisa berharap semoga pengelola Kenpark lebih bijak menanggapi fenomena mengerikan seperti itu.


Ah ya, kembali lagi...
Lokasi Kya-Kya Kenpark tidak jauh dari Temple of Heaven. Anda dapat berjalan kaki menyusuri tiap jalanan yang menyuguhkan lampion-lampion bergantungan di atas. 

Gapura Kya-Kya Kenpark di malam hari.

Ini lebih mirip klenteng.













saudara saya :)

Berkunjung ke Kenpark, tidak lengkap rasanya jika tidak masuk ke area Patung Budha Empat Wajah.
See u ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar